Desa Hurun Siap Dukung Program Bupati Pesawaran

 

Kebudayaan khagom mupakat adat lampung masih terjaga kelestariannya di Desa Hurun Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, hal ini dapat dilihat dalam setiap acara adat yang dilaksanakan di desa hurun seperti yang dilakukan kelompok seni khudat di Desa Hurun dalam acara pernikahan, perayaan hari ulang tahun kemerdekaan NKRI, serta acara formal lainnya termasuk penyambutan tamu terhormat.

Meskipun digempur dengan perkembangan jaman yang modern dan serba digital, masyarakat desa Hurun khususnya para pemuda-pemudi tetap menjaga kelestariaan budaya warisan nenek moyang.

Semoga rasa cinta masyarakat kita kepada budaya dan kearifan lokal warisan leluhur tetap dapat terus dipertahankan dan dijaga sehingga dapat menjadi destinasi wisata budaya negri ini, dan hal inipun secara tidak langsung,  kita sebagai warga lokal mendukung  program Bupati Pesawaran Bpk.H. Dendi Ramadhona menjadikan Kabupaten Pesawaran menjadi sebagai Daerah wisata. Bukan hanya wisata tempat hiburan saja namun juga wisata budaya dan kuliner. (Tsb)

Tinggalkan Balasan